| KISI-KISI SOAL UTS KELAS VII | ||
| SEMESTER 1 T.A.
2013-2014 no Materi Indikator Soal |
||
| 1 | Langkah penyelidikan ilmiah. | Disajikan beberapa pernyataan, siswa dapat menentukan proses ilmiah dalam IPA |
| 2 | Ciri-ciri salah satu langkah dalam penelitian. | Disajikan suatu pernyataan, siswa dapat menentukan salah satu langkah (proses) ilmiah dalam IPA. |
| 3 | Disajikan salah satu langkah ilmiah, siswa dapat menentukan contoh salah satu proses ilmiah dalam IPA. | |
| 4 | Pengertian macam-macam variabel dalam penelitian | Disajikan beberapa variable dalam penelitian, siswa dapat menentukan variable yang dimaksud dalam suatu pernyataan. |
| 5 | Metode komunikasi dalam penelitian. | Disajikan suatu rangkaian pernyataan, siswa dapat menentukan bentuk komunikasi yang sesuai dalam publikasi hasil penelitian. |
| 6 | Besaran, nilai dan satuan | Disajikan suatu hasil pengukuran sebuah barang, siswa dapat menentukan besaran, nilai dan satuan. |
| 7 | Besaran-besaran dalam fisika. | Disajikan suatu tabel pengukuran, siswa dapat menentukan kelompok besaran fisika. |
| 8 | Disajikan suatu tabel pengukuran, siswa dapat menentukan kelompok besaran fisika. | |
| 9 | Besaran-besaran dalam fisika dalam SI. | Disajikan suatu tabel, siswa dapat menentukan kesesuaian besaran dan satuan dalam satuan Sistem Internasional. |
| 10 | Disajikan suatu tabel, siswa dapat menentukan kesesuaian besaran dan satuan dalam satuan Sistem Internasional. | |
| 11 | Keguanaan masing-masing alat ukur. | Disajikan suatu pernyataan, siswa dapat menentukan alat ukur yang sesuai dengan suatu pengukuran. |
| 12 | Disajikan alat-alat pengukuran, siswa dapat menentukan alat ukur yang sesuai dengan suatu kegiatan pengukuran. | |
| 13 | Disajikan suatu gambar benda yang akan diukur, siswa dapat menentukan alat ukur yang sesuai dengan benda tujuan pengukuran. | |
| 14 | Membaca hasil pengukuran pada suatu alat ukur | Disajikan gambar hasil pengukuran dari suatu stopwach, siswa dapat menentukan hasil pengukurannya. |
| 15 | Disajikan gambar hasil pengukuran dari suatu jangka sorong, siswa dapat menentukan hasil pengukurannya. | |
| 16 | Disajikan gambar hasil pengukuran dari suatu mistar, siswa dapat menentukan hasil pengukurannya. | |
| 17 | Membaca hasil pengukuran pada suatu alat ukur | Disajikan gambar hasil pengukuran dari suatu mikrometer, siswa dapat menentukan hasil pengukurannya. |
| 18 | Disajikan gambar hasil pengukuran dari suatu gelas ukur, siswa dapat menentukan hasil pengukurannya. | |
| 19 | Disajikan gambar hasil pengukuran dari suatu timbangan, siswa dapat menentukan hasil pengukurannya. | |
| 20 | Besaran pokok dalam besaran turunan. | Disajikan hasil pengukuran dengan satuan dari besaran turunan, siswa dapat menentukan asal satuan dari besaran pokok. |
| 21 | Konversi dari suatu satuan ke satuan lain. | Disajikan pernyataan hasil pengukuran, siswa dapat mengkonversikan ke satuan lain. |
| 22 | Konversi dari suatu satuan ke satuan lain. | Disajikan pernyataan hasil pengukuran, siswa dapat mengkonversikan ke satuan lain. |
| 23 | Ciri-ciri mahluk hidup | Disajikan beberapa pernyataan, siswa dapat menentukan ciri mahluk hidup. |
| 24 | Perbedaan ciri tumbuhan dan hewan | Disajikan beberapa pernyataan, siswa dapat menentukan perbedaan ciri tumbuhan dengan hewan. |
| 25 | Ciri-ciri mahluk hidup | Disajikan suatu gambar, siswa dapat menentukan ciri mahluk hidup yang ditampakkan |
| 26 | Disajikan suatu gambar, siswa dapat menentukan ciri mahluk hidup yang ditampakkan | |
| 27 | Disajikan pernyataan suatu aktivitas mahluk hidup, siswa dapat menentukan salah satu ciri mahluk hidup yang dimilikinya. | |
| 28 | Disajikan beberapa gambar macam-macam aktivitas mahluk hidup, siswa dapat menentukan kesesuai suatu ciri mahluk hidup dengan mahluk hidup yang memiliki cirinya. tersebut. | |
| 29 | Fungsi masing-masing ciri-ciri mahluk hidup. | Disajikan suatu pernyataan ciri mahluk hidup, siswa dapat menentukan tujuan dari ciri tersebut. |
| 30 | Sifat masing-masing wujud zat. | Disajikan beberapa sifat wujud zat, siswa dapat menentukan sifat salah satu jenis wujud zat. |
| 31 | Sifat masing-masing wujud zat. | Disajikan beberapa sifat wujud zat, siswa dapat menentukan sifat salah satu jenis wujud zat. |
| 32 | Sifat unsur | Disajikan beberapa sifat materi, siswa dapat menentukan sifat salah satu jenis zat tunggal.. |
| 33 | Karakteristik senyawa | Disajikan beberapa sifat materi, siswa dapat menentukan sifat salah satu jenis zat tunggal.. |
| 34 | Nama unsur dan lambangnya. | Diberikan beberapa lambang unsur, siswa dapat menentukan kesesuaian nama unsur dan lambang unsur. |
| 35 | Nama unsur dan lambangnya. | Diberikan beberapa nama unsur, siswa dapat menentukan kesesuaian nama unsur dan lambang unsur. |
| 36 | Rumus molekul yang termasuk senyawa. | Disajikan beberapa rumus kimia, siswa dapat menentukan kelompok rumus molekul. |
| 37 | contoh senyawa dalam kehidupan sehari-hari | Disajikan beberapa nama zat tunggal siswa dapat menentukan golongan senyawa. |
| 38 | Jumlah masing-masing unsur dalam senyawa | Disajikan beberapa pernyataan, siswa dapat menentukan jumlah masing-masing jenis atom unsur yang menyusun suatu molekul senyawa. |
| 39 | Karakteristik larutan | Disajikan beberapa contoh campuran, siswa dapat menentukan salah satu kelompok jenis campuran. |
| 40 | Karakteristik koloid | Disajikan beberapa contoh campuran, siswa dapat menentukan salah satu kelompok jenis campuran. |
Kamis, 10 Oktober 2013
KISI-KISI SOAL UTS ganjil VII
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar